free html hit counter

Sebelum Berdamai dengan Cut Tari, Luna Maya Mengaku Berdamai dengan Ini

BeritaBintang – Masih ingat kasus video asusila yang melibatkan nama Ariel, Luna Maya dan Cut Tari beberapa tahun silam?

Akibat video porno itu bocor ke publik, hubungan Luna Maya dan Cut Tari merenggang dan memanas. Bahkan sampai bermusuhan.

Namun, yang terjadi kini adalah keduanya akur, kompak dan tak berjarak. Aw!

Setidaknya, hal itu terlihat dalam dua foto yang memperlihatkan kekompakan Cut Tari dengan Luna Maya.

Foto itu diunggah dalam sebuah akun Instagram oleh seorang fotografer, di sebuah acara yang digelar oleh ayahanda produser kenamaan, Manoj Punjabi.

Sebenarnya, dalam acara yang sama, hadir pula Sophia Latjuba, yang saat ini tengah dipacari oleh Ariel ‘Noah’.

Kembali ke momen keakraban Luna Maya dan Cut Tari. Luna memang mengakui sudah tak memiliki masalah apapun dengan Tari. Perasaan saling benci yang pernah menghantui Luna dan Tari pun diakuinya telah sirna.

Dia sudah baik sama gue. Kan sudah lama baiknya, sudah dua tahun sebelumnya sudah baik,”

Buktinya, dalam dua foto yang ada di Instagram, Luna dan Tari tak sungkan untuk foto bersebelahan.

Mereka memang tak hanya foto berdua, ada pula pasangan Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira.

“Aku sudah harus membuat perdamaian sama diri aku sendiri dulu dan orang-orang yang aku anggap pernah menyakiti aku,” kata Luna.

Sebenarnya, pertemuan Luna Maya dan Cut Tari ini bukanlah yang pertama kali. Belum lama ini, Luna dan Cut Tari bertemu di ajang Jakarta Fashion Week 2016.

Saat itu, Luna yang kini merambah bisnis fashion, memamerkan karyanya, sementara Cut Tari sendiri diminta untuk menjadi model sepatu karya artis transgender Dena Rachman bertema Midnight Bloom.