free html hit counter

Sebelum Aplikasikan Konsep Ruang Terbuka di Rumah, Perhatikan Kekurangannya Dulu

BeritaBintangSebelum Aplikasikan Konsep Ruang Terbuka di Rumah, Perhatikan Kekurangannya Dulu

DENAH ruangan terbuka memiliki sederet keuntungan. Namun bukan berarti tidak ada kekurangan dari konsep ruangan ini.

{ Baca Juga, ” Lorenzo Merasa Lebih Percaya Diri dengan Desemosedici GP17 ” }

Jika menggunakan denah ruang terbuka, Anda harus siap menghadapi kekurangannya. Simak ulasannya dilansir dari JUDI ONLINE, Sabtu (6/5/2017):

Lebih sedikit ruangan

Menggunakan denah ruangan terbuka tentu saja membuat Anda memiliki lebih sedikit ruangan. Sehingga jika Anda ingin privasi, gunakan perabot yang lebih besar agar keseluruhan ruangan tidak terlampau kosong. Misalnya memasukkan lebih banyak lemari atau meja dengan beberapa laci. Sedikit ruang membuat rumah menjadi kurang menguntungkan.

Kurang ruang untuk karya seni

Kelemahan lainnya adalah kurangnya dinding untuk karya seni dan menampilkan pajangan dinding lainnya. Sebab, tidak ada dinding penyekat yang bisa digunakan untuk menggantung karya seni. Untuk Anda yang menyukai rumah dengan gantungan dinding yang bagus, maka denah terbuka bukanlah pilihan yang tepat.

Privasi terbatas

Dengan denah ruang terbuka, Anda akan lebih mudah berbincang dengan anggota keluarga lain yang berada di area berbeda dalam ruangan. Ini juga menandakan bahwa ruang privasi Anda terbatas. Apapun yang Anda lakukan dan bicarakan akan diketahui oleh orang lain yang berada dalam ruangan yang sama. Jika Anda tipe orang introvert, sebaiknya gunakan ruangan dengan penyekat.