free html hit counter

Sebastian Vettel Jalani Hari yang Luar Biasa di Sirkuit Baku

BeritaBintang – Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengakui menjalani hari yang luar biasa pada seri kedelapan Formula One (F1) di Sirkuit Baku. Menurutnya, ia mendapatkan pengalaman yang luar biasa pada GP Eropa pertama di Azerbaijan.

Seperti diketahui, Sirkuit Baku merupakan lintasan baru yang ada dalam kalender F1 musim 2016. Trek sepanjang 6.006 kilometer tersebut dinilai menantang karena para pembalap harus memiliki skill tinggi dalam melahap tikungan sempit dengan kecepatan tinggi.

Vettel yang finis diurutan kedua, merasa bersyukur bisa naik ke podium untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Praktis, ia menilai kinerja Ferrari sedikit demi sedikit membuahkan hasil yang positif.

“Saya pikir pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk pertama kalinya kami berada di sini di Azerbaijan. Sebuah race yang menyenangkan dan sirkuit yang luar biasa dan Anda harus memiliki skill tinggi dalam beberapa sudut,” ucap Vettel menukil  Bintangbola.co, Senin (20/6/2016).

“Hari ini merupakan sebuah pekerjaan besar bagi kami. Sebab kami sedang berjuang pada pada hari Jumat, tapi melihat posisi kami sekarang itu adalah perkembangan yang besar setelah saya meraih posisi kedua secara berturut-turut,” tuntas pembalap berusia 28 tahun tersebut.