free html hit counter

Berita Bintang – Scott Derrickson Dipercaya Garap Sekuel Doctor Strange

Berita BintangScott Derrickson Dipercaya Garap Sekuel Doctor Strange

Setelah sekian lama, akhirnya penggemar Marvel mendapat kabar terkini mengenai Doctor Strange 2. Scott Derrickson, sutradara film Doctor Strange yang tayang pada 2016 ditunjuk kembali oleh Marvel untuk menggarap sekuelnya.

Menurut laporan Bintang Bola, Scott Derrickson telah menandatangani perjanjian untuk kembali di Doctor Strange 2. Sekarang pihak studio hanya tinggal mencari penulis naskah untuk sekuel ini.

Naskah pada film pertama ditulis oleh Jon Spaihts, yang mengembangkan cerita dari C. Robert Cargill dan Scott Derrickson sendiri.

Cargill juga pernah bekerja bersama Derrickson di film horor Sinister dan penulis ini telah memberitahukan bahwa mereka mempunyai rencana untuk sekuel dari Doctor Strange ini apabila mereka bisa bekerja sama lagi.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kenalan Dengan Yahya Abdul-Mateen II, Aktor Black Manta Di Film Aquaman ” ]

Ini merupakan kabar baik bagi penggemar Sorcerer Supreme. Selain di film standalone-nya di tahun 2016, Benedict Cumberbatch yang memerankan Stephen Strange ini telah hadir di Thor: Ragnarok, dan Avengers: Infinity War.

Sampai saat ini, yang kita ketahui Doctor ini merupakan salah satu korban dari petikan jari Thanos. Namun, begitupun juga dengan Peter Parker / Spider-Man yang juga berubah menjadi abu di film Infinity War kemarin tidak membuat film Spider-Man: Far From Home tidak jadi tayang.

Bagaimana pun caranya, sepertinya beberapa karakter MCU ini akan dihidupkan kembali di film Avengers: Endgame yang akan rilis tahun depan ini.

Apabila penulisan naskahnya selesai pada 2019, Marvel Studios sudah bisa memulai proses syuting pada awal 2020. Apa bila semua berjalan sesuai rencana, Doctor Strange akan hadir di bioskop pada musim panas 2021.

Berarti film sekuel ini akan mempunyai jarak sepanjang lima tahun dari film pertamanya. Dikabarkan pula Christine Palmer dan Benedict Wong akan kembali hadir di sekuel ini. Demikian seperti yang dilansir dari MovieWeb.