free html hit counter

Schweinsteiger Sebaiknya Tinggalkan Bayern

BeritaBintangMUNICH – Mantan pemain Bayern Munich, Dietmar Hamann menyarankan gelandang Bastian Schweinsteiger untuk meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini. Hamann memang kerap menyarankan Schweinsteiger untuk bergabung dengan tim Premier League.

Pria yang berusia 41 tahun makin gencar menyarankan pemain internasional Jerman itu untuk hengkang, usai melihat Schweinsteiger dicadangkan akibat cedera dalam laga kemenangan Bayern atas Porto pada leg kedua Liga Champions.

“Laga kontra Porto sangat berarti bagi dua pemain itu. Schweinsteiger seperti kalah perang untuk mempertahankan lini tengah dengan Xabi Alonso. Saya rasa Schweinsteiger tidak akan kembali bermain untuk Bayern musim depan,” kata Hamann.

Selain itu Hamman juga menilai Franck Ribery sulit mendapat jam terbang reguler setelah pulih dari cedera. Dia menilai Thomas Muller lebih pantas dimainkan untuk dipasangkan dengan Arjen Robben.

“Nasib Ribery juga cukup rumit. Jika Anda harus membuat pilihan antara Ribery dan Muller saat Robben kembali. Saya akan selalu memilih Muller,” terangnya.