free html hit counter

Berita Bintang – Scholes: MU Bermain Buruk

Berita BintangScholes: MU Bermain Buruk

Manchester United (MU) harus bersusah payah mengalahkan Young Boys pada matchday kelima Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Setan Merah menang 1-0 lewat gol Marouane Fellaini di penghujung laga.

Bagi MU, kemenangan ini memiliki arti yang sangat penting. Pasalnya, wakil Inggris ini menyegel satu tempat di babak 16 besar.

MU kini menempati perigkat kedua klasemen dengan 10 poin. Tertinggal dua angka dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Meski sukses ke babak 16, penampilan MU rupanya masih mendapat sejumlah kritik. Salah satunya dari Paul Scholes. Jika tak membaik, ia merasa pasukan Jose Mourinho tidak akan melaju lebih jauh.

Permainan Buruk dan Mengerikan

Manchester United (MU) - Liga Champions

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Mengenang Hillenburg, Begini Tampilan Toyota Highlander Versi SpongeBob SquarePants ” ]

Scholes tidak puas dengan performa MU saat menang lawan Young Boys. Scholes pun teringat dengan performa buruk MU saat kalah dari Sevilla dengan skor 1-2 pada musim 2017/18 yang lalu di Old Trafford.

“Saya rasa mereka bermain buruk. Saya rasa permainan mereka mengerikan, terutama di babak kedua. Saya pikir jika mereka melawan tim dengan setengah-setengah, mereka akan dikalahkan,” ucap Scholes seperti dikutip dari Casino Online.

“Permainan di laga tersebut [Lawan Young Boys] mengingatkan saya pada laga melawan Sevilla tahun lalu. Mereka terseok-seok, mereka sungguh kekurangan kualitas pada semua areal lapangan,” sambung pemain jebolan Class off ’92 tersebut.

Young Boys Bisa Menang

Bukan hanya kecewa dengan permainan MU, Scholes juga melihat jika Young Boys punya peluang untuk menang. Hanya saja, klub asal Swiss tersebut tidak cukup memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk bisa menang pada laga di Old Trafford itu.

“Saya benar-benar menyesalkan hasil yang diraih Young Boys. Saya rasa mereka sangat bagus di babak kedua dan seandainya mereka punya sedikit kualitas yang lebih bagus, mereka bisa memenangkan pertandingan itu,” tutup Scholes.