free html hit counter

Scarlett Johansson Beri Bocoran Reuninya dengan Hulk dalam Avengers: Infinity War

BeritaBintangScarlett Johansson Beri Bocoran Reuninya dengan Hulk dalam Avengers: Infinity War

Scarlett Johansson memberikan sebuah bocoran dari reuni antara Black Widow dengan Hulk dalam film Avengers: Infinity War. Film ketiga para superhero Marvel tersebut memang baru akan masuk bioskop pada tahun depan.

Dilansir AGEN BOLA, Kamis (6/7/2017), Scarlett mengatakan bahwa akan ada pertemuan penuh emosional antara Natasha Romanoff (The Black Widow) dengan Bruce Banner (Hulk) yang diperankan oleh Mark Ruffalo.

“Aku baru saja menyelesaikan proses syuting Avengers: Infinity War. Yang pertama. Karakterku akan memiliki hubungan berlanjut dengan karakter Mark Ruffalo. Aku merasa hancur pada hari itu. Aku tidak tahu mengapa tapi aku sangat hancur saat itu,” katanya.

[ Baca Juga : ” Direktur Olahraga AC Milan: Kami Tunggu Keputusan Gianluigi Donnarumma tapi Jangan Terlalu Lama! ” ]

Black Widow dan Hulk sendiri terakhir muncul berbarengan pada film Avengers: Age of Ultron. Setelah saat itu, Hulk dan Thor menghilang dari Tim Avengers. Keduanya baru akan kembali muncul pada film Thor: Ragnarok, yang bakal tayang sebelum Avengers: Infinity War.

Entah seperti apa reuni antara Black Widow dan Hulk yang dikatakan oleh Scarlett, namun film Avengers: Infinity War dipastikan akan bertabur bintang. Hampir semua superhero dari Marvel Cinematic Universe akan berkumpul dan melawan Thanos. Tak hanya Avengers, para superhero dari Guardians of the Galaxy pun akan datang untuk membantu melawan Thanos di pertempuran besar tersebut.

Film Avengers: Infinity War akan terbagi menjadi dua bagian. Part pertama akan tayang pada tahun 2018 dan disusul dengan part kedua satu tahun selanjutnya.