free html hit counter

Sayang Ibu, Bintang Muda Man United Belikan Mansion Rp14 M

BeritaBintang –  Ibu adalah segalanya bagi Marcus Rashford. Bintang muda Manchester United tersebut begitu mencintai keluarganya, sampai-sampai memindahkan ibu dan dua saudaranya dari rumah sewaan lima ribu poundsterling (Rp87 juta) per bulannya ke mansion mewah.

Pendulang gol tunggal tim Setan Merah ke gawang Hull City pada matchday ketiga Liga Inggris akhir pekan lalu itu, diketahui membelikan keluarganya sebuah mansion bernilai 800 ribu poundsterling (Rp14 miliar). Mansion itu dibelinya tak jauh dari rumah sederhana tempat dia dibesarkan di Wytenshawe, Manchester.

Jelas bahwa kesanggupan youngster Man United itu membelikan tempat tinggal mewah, tak lepas dari peningkatan performa yang sejalan dengan peningkatan pendapatan. Disebutkan musim ini, penyerang muda Man United dan tim nasional Inggris ini punya pendapatan 25 ribu pounds (Rp435 juta) per pekannya!

Berita Bintang

Sebagaimana dilansir BintangBola.Co , Senin (29/8/2016), mansion mewah yang dibelikan Rashford untuk ibunya Melanie dan dua saudaranya Dane dan Dwaine, turut dilengkapi enam kamar tidur, kamar-kamar mandi yang lux dan bahkan sebuah ruangan sauna. Selain itu juga disertai ruangan laundry di lantai satu, dua garasi dan area taman yang luas.

Tidak hanya itu. Disebutkan dari sejumlah media Inggris, Rashford bahkan diam-diam tengah membangun rumah pribadinya yang lebih mewah. Diklaim nilai rumah yang masih dalam konstruksi ini sebesar 1 juta pounds (Rp17,4 M)!

Terlepas dari kabar tersebut, Melanie, ibu Rashford, berharap putranya tetap membumi. Tetap jadi pribadi yang sederhana dan low profile, kendati kariernya tengah menanjak drastis.

“Tentu saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya tetap rendah hati. Kami tidak biasa melakukan perayaan dengan sampanye. Saya sendiri baru pulang dari belanja untuk merayakan pencapaian Marcus dengan sesederhana mungkin,” tutur Melanie.

Berita Bintang

Sejak masih sangat belia, Rashford sendiri sebenarnya sudah dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. Seperti yang dituturkan Dave Horrocks, pelatihnya di sekolah sepakbola (SSB) Fletcher Moss Rangers. Tempat Rashford belajar sepakbola.

“Marcus datang dari keluarga yang menyenangkan. Dia anak yang sangat bersemangat. Amat rendah hati, sederhana dan anak yang pendiam. Jika dia mulai berkelakuan tinggi hati, biasanya saudaranya, Dwain akan menamparnya,” timpal Horrocks.