free html hit counter

Saudara Ungkap Carrie Fisher Masih Akan Hadir di Star Wars IX

BeritaBintangSaudara Ungkap Carrie Fisher Masih Akan Hadir di Star Wars IX

CEO Disney telah memastikan jika Carrie Fisher akan tetap muncul di film ke-8 Star Wars, The Last Jedi. Tapi, apakah Fisher juga akan ambil bagian di film ke-9 Star Wars? Jawabannya adalah ya.

Adik Fisher, Todd Fisher mengungkap jika sutradara Star Wars sudah meminta izin untuk menggunakan video-video lama pemeran Princess Lea itu di film selanjutnya. Todd dan keluarga pun telah memberikan izin mereka kepada tim produksi.

[ Baca Juga : ” Keren, Pearl Jam Masuk ke Rock and Roll Hall of Fame ” ]

“Kami berdua (Todd dan Billie Lourd) seperti, ‘Ya, bagaimana kau kau bisa mengeluarkannya dari sini (Star Wars)?’ Jawabannya adalah kau tidak bisa,” kata Todd kepada New York Daily News dilansir AGEN BOLA.

Todd melanjutkan, “Bagiannya sebanyak yang lain dan kupikir kehadirannya sekarang akan jauh lebih powerful dari sebelumnya, seperti Obi Wan. Kurasa, itulah yang terjadi pada Carrie. Kupikir warisannya masih harus berlanjut.”

Nantinya, Disney akan menggunakan CGI untuk menghadirkan kembali sosok Fisher di Star Wars ke-9. Film itu sendiri baru akan dirilis 2019 mendatang, sementara Star Wars: The Last Jedi akan tayang 15 Desember 2017.