free html hit counter

Satu Kekuatan Rossi yang Tak Dimiliki Pembalap Lain

BeritaBintang  – Para pembalap MotoGP bisa dibilang sebagai kumpulan pembalap terbaik di dunia, mengingat kemampuan mereka menembus dan berlaga di kompetisi balap motor kasta teratas. Meski demikian, setiap pembalap tentu punya kekuatan individu masing-masing.

Menurut Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, pembalapnya Valentino Rossi memiliki satu kekuatan yang tidak dimiliki oleh pembalap lain. Kekuatan itulah yang membuat Rossi bisa bertahan membalap hingga saat ini, bersaing dengan para pembalap yang lebih muda.

“Ada satu area di mana Valentino (Rossi) adalah yang nomor satu. Area tersebut adalah dalam hal mendekati orang lain,” ungkap Meregalli, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Rabu (4/5/2016).

“Dengan kekuatannya itu, dia mampu mengenal dengan baik siapa pun yang bekerja dengannya. Hal itu membuatnya bisa mendapatkan ilmu-ilmu terbaik yang dimiliki setiap orang,” sambungnya.

Rossi saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara pembalap. Pembalap berjuluk The Doctor itu tertinggal 24 poin dari Marc Marquez yang duduk di posisi puncak dan tujuh poin dari Jorge Lorenzo yang ada di peringkat dua.