free html hit counter

Satu Frame, Isyana Sarasvati dan Juara America`s Next Top Model

BeritaBintang –   Isyana Sarasvati tampak berfoto satu frame dengan wajah yang tak asing. Mereka adalah juara pertama dan kedua ajang America`s Next Top Model, Nyle DiMarco dan Mamé Adjei. Di akun Instagramnya, Isyana memamerkan aksinya berselfie dengan dua orang yang biasanya muncul di layar kaca tersebut. 

“Foto candid yang diambil hari ini dari pemotretan dengan America`s Next Top Model. Masih tidak percaya bahwa mereka benar-benar di sini dan berada dalam satu frame dengan orang-orang hebat ini, aku terlihat seperti burger di tengah mereka hahaha!!” tulis Isyana.

Nyle dan Mame datang ke Indonesia belum lama ini, mereka juga sempat datang ke sebuah acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier di stasiun televisi swasta di Indonesia.

Dalam fotonya itu tampak Isyana berdiri dan ikut dalam pemotretan dengan layab besar warna putih. Warna hitam dan putih menjadi tema yang pas. Isyana berdiri di belakang Nyle. Sementara itu terlihat juga, Robby Purba, artis dan presenter kenamaan yang berada di samping kiri Nyle.

Foto yang lain juga ditunjukkan pelantun tembang `Tetap Dalam Jiwa` tersebut dalam akun Instagramnya. Kali ini tanpa set panggung, Isyana terlihat lebih akrab dengan Mame dan Nyle. 

Dalam unggahan itu, Isyana berpesan agar penggemarnya tidak iri melihat kedekatan mereka. “Excuse me, Jangan iri ya ciwi2 cowo2. Seriously they are reallyy gorgeous I’m dying! #OppoR7s #akuhanyalahbutirandebuqiqi,” canda Isyana.

Nyle adalah juara America`s Next Top Model 2015. Dialah pria tunarungu yang pertama kali menjadi pemenang ajang bergengsi tersebut. Aktor dan model 26 tahun asal Amerika Serikat itu mengalahkan puluhan finalis dan banyak calon peserta serta merebut gelar sebagai Jawara. Sedangkan Mame menjadi juara kedua.