free html hit counter

Satria Muda dan Aspac Petik Kemenangan di Hari Kedua Seri Surabaya

BeritaBintangSurabaya – Satria Muda BritAma Jakarta tak mengendurkan performa meski sudah memastikan gelar juara musim reguler NBL Indonesia 2014/2015 dengan mengalahkan Bimasakti Nikko Steel Malang. Kemenangan juga dicatat oleh Aspac Jakarta.

Di hari kedua Seri X Surabaya, Kamis (9/4/2015), Satria Muda memetik kemenangan atas Bimasakti. Dalam pertandingan yang digelar di DBL Arena itu, Satria Muda menang 75-59 atas wakil Malang itu.

Empat pemain Satria Muda tampil bagus dengan mencetak poin dua digit. Bonanza Siregar dan Kevin Yonas masing-masing menyumbang 12 poin, sementara Christian Ronaldo Sitepu dan Arki Dikania Wisnu sama-sama mencetak 10 poin.

Dengan kemenangan ini, Satria Muda kini mengumpulkan 60 poin dari 31 pertandingan. Tim arahan Cokorda Raka Satrya Wibawa itu membukukan 29 kemenangan dan hanya dua kali kalah.

Kemenangan ini menjadi yang kedua dibukukan oleh Satria Muda di Seri X Surabaya. Sehari sebelumnya, Rony Gunawan dkk. juga menang atas Stadium Jakarta dengan skor 70-52. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan gelar juara musim reguler untuk Satria Muda.

Dari pertandingan lainnya, Aspac mengawali langkahnya di Seri X Surabaya dengan mulus. Juara musim lalu itu menang telak 87-52 atas Pacific Caesar Surabaya.

Ebrahim ‘Biboy’ Enguio Lopez menjadi motor kemenangan Aspac dengan torehan 18 poin dan lima rebound. Sementara Xaverius Prawiro menyumbang 11 poin untuk Aspac.

Dengan kemenangan ini, Aspac masih menduduki peringkat ketiga klasemen dengan 56 poin dari 31 pertandingan. Andakara Prastawa dkk. mencatat 25 kemenangan dan enam kali kalah.