free html hit counter

Satria Muda Akui Sedang Menikmati Proses Permainannya

BeritaBintang –Indonesia Basketball League (IBL) musim 2015-2016 siap memasuki babak Playoff. Rencananya, babak post season ini akan berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading pada 15-29 Mei 2016.

CLS Knight Surabaya sebagai pemuncak klasemen di regular season musim ini akan ditantang oleh Satya Wacana Salatiga (peringkat 8). Sementara runner up regular season, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta akan bertemu Hangtuah Sumsel (7) di babak pertama.

Selain itu, Juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta yang berada di posisi empat mendapat lawan yang tidak mudah di babak delapan besar. Mereka harus bertemu dengan Garuda Bandung yang merupakat peringkat kelima yang notabene pernah mengalahkan mereka di musim regular.

Musim ini, Garuda Bandung menjelma menjadi salah satu tim yang sangat diperhitungkan. Salah satu faktornya adalah kehadiran Fictor Gideon Roring, yang tahun ini kembali di kompetisi bola basket profesional Indonesia, setelah vakum beberapa tahun.

“Kami tidak memikirkan tahun lalu. Kami akan fokus tahun ini,seperti anda ketahui pemain kami semuanya berusia muda, hanya ada empat pemain senior. Oleh sebab itu, wajar saja bila permainan kami sedikit berbeda karena ini merupakan bagian dalam suatu proses. Saat ini, kami menikmati proses tersebut,” ungkap Cokorda Raka Satrya Wibawa, selaku pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Minggu (15/5/2016).