free html hit counter

Saran Ibu Lebih Ampuh Muluskan Kulit paris Hilton Ketimbang Botox

BeritaBintang – Siapa tidak kenal Paris Hilton (34)? Namanya begitu dikenal sebagai sosialita kelas atas dunia dan pernah tampil dalam program televisi The Simple Life bersama Nicole Richie. Selain itu, Paris pun dikenal dengan penampilannya yang mirip boneka Barbie dengan atribut fashion mewah dan berkelas.

Meskipun demikian, Paris ternyata mengaku enggan bereksperimen dengan berbagai prosedur kecantikan untuk menyempurnakan penampilannya. Selain itu, Paris pun dikenal memiliki kulit yang indah. Namun, kulit indah tersebut diakuinya bukan merupakan hasil prosedur kecantikan apapun.

Bahkan, Paris menyatakan bahwa ia tidak mau melakukan prosedur botox yang digemari banyak selebriti di jagat hiburan Hollywood. Menurut kakak dari Nicky Hilton tersebut, ia pernah berkonsultasi dengan pakar kulit untuk prosedur botox. Namun toh ia tidak menjalani prosedur itu.

“Saya bahkan bertanya pada dokter kulit apakah saya harus menginjeksikan botox. Namun, ia menolak untuk melakukannya. Kulit saya terlalu sempurna untuk botox,” ujar Paris saat wawancara dengan majalah New You.

Kathy Hilton, ibunda Paris pernah memperingatkan sang putri untuk menjaga kulitnya agar terbebas dari keriput. Selain itu, salah satu saran utama yang diberikan oleh sang ibu untuk Paris adalah agar tidak beraktivitas di bawah paparan sinar matahari. Tujuannya adalah kulitnya tidak berkeriput dan rusak.

“Saya beruntung mengikuti saran ibu saya sejak usia muda. Ia mengatakan pada saya untuk menjauh dari paparan sinar matahari. Teman-teman saya berjemur di bawah sinar matahari setiap hari dan sekarang mereka terlihat lebih tua, sehingga mereka semua menginjeksikan botox,” terang wanita yang kini berprofesi sebagai DJ ini.