free html hit counter

Sapu Bersih Empat Pertandingan, Warriors Lolos

BeritaBintangNew Orleans – Golden State Warriors melaju ke semifinal Wilayah Barat setelah menyingkirkan New Orleans Pelicans. Tidak tanggung-tanggung, Warriors menyapu bersih empat laga pertama.

Dengan kemenangan di empat laga tersebut, Warriors melaju dengan keunggulan 4-0 atas Pelicans. Yang teranyar, Warriors menang 109-08 pada laga yang dihelat di Smoothie King Center, Minggu (26/4) siang WIB.

Hasil tersebut membuat Warriors menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke semifinal wilayah. Mereka tinggal menunggu pemenang dari duel antara Portland Trail Blazers dan Memphis Grizzlies. Sejauh ini, Grizzlies sudah unggul 3-0 berkat kemenangan 115-109 siang ini.

Kemenangan Warriors ikut ditentukan oleh performa apik Stephen Curry yang menorehkan 39 poin –plus 8 rebound dan 9 assist. Curry pun dinobatkan sebagai penampil terbaik dari kubu Warriors.

Sementara itu, Anthony Davis menjadi penampil terbaik dari kubu Pelicans dengan torehan 36 poin dan 11 assist.

Calon lawan Warriors, Grizzlies, tampil relatif dominan atas Blazers di Moda Center, Portland, pada waktu yang sama. Unggul 24-19 pada kuarter pertama, Grizzlies mempertahankan keunggulan hingga akhir kuarter kedua.

Blazers sempat bangkit dengan mengungguli perolehan poin Grizzlies pada dua kuarter terakhir. Namun, Grizzlies masih mampu mempertahankan keunggulan mereka secara keseluruhan.

Marc Gasol menjadi penampil terbaik dari kubu Grizzlies dengan torehan 25 poin dan 7 rebound. Sementara Nicolas Batum menjadi pendulang poin terbanyak untuk Blazers dengan catatan 27 poin.

Pada pertandingan lainnya, Milwaukee Bucks menang 92-90 atas Chicago Bulls. Dengan demikian, Bucks mempertipis skor menjadi 1-3.

Sementara itu, Brooklyn Nets menang 91-83 atas Atlanta Hawks. Meski demikian, Hawks masih memimpin seri ini dengan skor 2-1.