free html hit counter

Sangar Cuy! Ini Hero-Hero Signature dari 5 Pemain Pro Favorit Dota 2

BeritaBintangSangar Cuy! Ini Hero-Hero Signature dari 5 Pemain Pro Favorit Dota 2

Tiap pemain Dota 2 pasti punya hero yang jadi andalannya, tak terkecuali 5 pemain pro ini dengan hero signature mereka demikian seperti dilansir Poker Online !

Setiap pemain Dota 2 pasti memiliki hero signature-nya sendiri yang dijadikan andalan karena si pemain mampu menguasai seluruh seluk beluk dan mekanisme gameplay hero tersebut. Hal tersebut juga berlaku terhadap beberapa pemain pro. Saking hebatnya, image dari hero tersebut kerap disebut dengan nama pemain pro yang menggunakannya karena begitu membekas lewat momen-momen keren selama sejarah kompetitif Dota 2. Penasaran siapa saja hero-hero signature para pemain pro favorit ini? Langsung simak saja ulasannya di bawah.

1. Invoker – Miracle

Pemain midlaner satu ini memang sudah sangat terkenal di seluruh kalangan pemain Dota 2. Kelincahan tangan, respon, serta strateginya terbilang luar biasa, dan hampir di luar akal manusia pada umumnya. Apalagi jika ia menggunakan Invoker dengan begitu lincah dan luar biasa hebat, membuat para pemain Dota 2 kebanyakan ingin menjadi sepertinya. Tak jarang para pemain biasa yang jago main Invoker dibilang anak didiknya Miracle.

2. Pudge – Dendi

Bagi kamu yang sering mengikuti dunia kompetitif Dota 2 tentu tahu salah satu momen di The International yaitu Fountain Hook oleh Tim Natus Vincere. Kombinasi 2 hero Pudge dan Chen yang dimainkan oleh Dendi dan Puppey menjadi salah satu kejadian luar biasa di sejarah Dota 2. Sejak saat itu, banyak pemain mulai mencoba menguasai Pudge. Nama Pudge pun lantas begitu begitu lekat dengan Dendi.

3. Anti Mage – BurNIng

Jejak karir seorang Xu ‘BurNIng’ Zhilei memang sudah sejak lama, bahkan dari zaman Warcraft 3. Namanya mulai terkenal di kancah internasional sejak bergabung di EHOME pada tahun 2010 silam. Kemampuannya saat bermain Anti-Mage atau yang dulunya dikenal dengan Magina memang tidak perlu diragukan lagi. Ia bisa farming sangat cepat, bahkan melebihi kemampuan pemain pada umumnya. Saking hebatnya, DotA 1 pada zamannya mengubah nama Magina menjadi BurNIng.

[ Baca Juga – 1 Juta Gamer PUBG Diblokir Gara-Gara Cheat ]

4. Magnus – Ar1sE

Nama pemain pro satu ini mungkin cukup asing bagi kamu. Namun bagi para pencinta Magnus, nama Ar1sE selalu lekat dengan hero strength satu ini. Ia bisa memaksimalkan potensi kedua skill inisiasinya yaitu Skewer dan Reverse Polarity dengan mendorong serta men-stun lebih banyak musuh. Apabila Ar1sE sudah memiliki Force Staff, Blink Dagger, serta Refresher Orb, teamwipe akan sulit dihindari.

5. Storm Spirit – SumaiL

Pemain muda yang bermain untuk Evil Geniuses ini pun mulai tenar sejak kelihaiannya bermain menggunakan Storm Spirit pada ajang The International 5. Dengan kerjasama tim dan kemampuan individunya, SumaiL mampu membawa kemenangan bagi Evil Geniuses sekaligus membuatnya terkenal sebagai seorang pemain pro Storm Spirit. Tak jarang dulu di Dota 2 Indonesia selalu ada cacian bagi pemain Storm Spirit yang noob,”sok-sok an mau jadi Sumail!“.

Itulah tadi para hero di Dota 2 yang begitu lekat dengan sosok pemain pro Dota 2 yang menggunakannya. Dari kelima pemain tersebut, siapa yang paling menginspirasi  kamu guys?