free html hit counter

Sang Kakak Rela Stuart Collin Dilaporkan Jika Benar Lakukan KDRT ke Risty Tagor

BeritaBintang – Artis Risty Tagor sempat menyebutkan setelah menikah, Stuart Collin menjadi kasar kepada dia dan anaknya.

Atas hal itu, kakak kandung Stuart, Wanda mengatakan, jika memang Stuart melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sang kakak siap adiknya dilaporkan.

“Kalau Risty bilang adik saya KDRT, laporin saja ke Komnas HAM. saya rela kok, tapi siapa yang lihat adik saya melakukan KDRT?,” ucap Wanda, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2015) malam.

“Saya juga nggak apa-apa. Biar adik saya ngerti dan dapat pengalaman berharga. Kalau ada yang mau dibeberkan, beberkan aja. Kalau itu baik untuk keluarga besar mereka (Risty), silakan beberkan,” lanjutnya seraya meneteskan air mata.

Wanda mengaku, Stuart merupakan adik satu-satunya yang ia cintai. Pada saat posisinya dipojokkan, Stuart sempat meminta dirinya untuk tidak menanggapi pernyataan Risty dan ibunya beberapa hari lalu.

Wanda mengenal sekali, seperti apa karakter sang adik selama ini. Ia juga tidak tahu pasti perlakukan kasar seperti apa yang didapatkan Risty dari adiknya.

“Saya nggak ngerti deh, bagi saya laki-laki ngomongnya memang keras. Kalau saya pribadi, orang lihat suami saya kasar, saya ngerasa memang suami saya harus tegas, maksudnya jangan bandel,” tuturnya.

“Memang harusnya kita nurut suami kan. Sebenernya, Stuart merasa memiliki. Stuart sempat bilang, ‘ayo dong diminum vitaminnya, nanti pendarahan lagi’,” tambah Wanda.