free html hit counter

Sandra Dewi: Parfum Kunci Menarik Perhatian Pria

BeritaBintangPARFUM merupakan benda yang tidak dapat dilepaskan dalam keseharian, baik bagi wanita atau pria. Hal tersebut yang juga dilakukan oleh aktris cantik Sandra Dewi.

Sandra mengaku tidak bisa jika tidak mengaplikasikan parfum setiap hari. Baginya, parfum tidak hanya sekadar menyempurnakan penampilan, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Perempuan berambut panjang ini memang sudah senang memakai parfum sejak kecil. Ia teringat, dulu ibunya kerap menyemprotkan parfum sebelum beranjak keluar rumah. Kebiasaan itu pun akhirnya menurun ke Sandra hingga saat ini.

“Ke mana-mana aku pasti selalu pakai parfum. Aneh rasanya kalau enggak. Apalagi hampir setiap hari aku meeting dan berkenalan orang-orang baru. Kalau wangi, kita jadi lebih percaya diri dan first impression yang muncul kan lebih bagus,” ujar Sandra di acara peluncuran Molto Eau de Parfum di Sephora Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Untuk pilihan aroma yang digemari, Sandra menuturkan jika dirinya menyukai aroma floral dan fruity. Umumnya, Sandra kerap membedakan jenis aroma sesuai dengan acara yang dihadirinya.

“Karena aku feminin sekali, jadi aku suka aroma floral dan fruity. Kalau aroma floral, biasanya untuk acara malam. Kebetulan aku juga lagi bisnis properti, jadi kalau lagi ke proyek pilih yang fruity,” tambahnya.

Lantaran kegemarannya terhadap parfum, Sandra bahkan kerap menyemprotkannya ketika sedang stres atau sulit tidur. Menurut wanita 32 tahun itu, menyemprotkan aroma favorit dirasa ampuh untuk menenangkan pikiran yang penat.

Selain itu, bagi Sandra, parfum juga dapat menjadi statement penampilan yang dapat menarik perhatian kaum Adam. “Parfum juga bisa jadi kunci untuk menarik perhatian para pria,” ujarnya seraya tertawa.