free html hit counter

Sandra Dewi Disindir Segera Menyusul Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Nikah

BeritaBintang – Artis Sandra Dewi menuturkan dirinya sempat disindir oleh Romo Al. Andang L. Binawan saat memimpin prosesi pemberkatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Sandra yang saat itu bertugas sebagai Lektris, pembaca liturgi sabda dalam pemberkatan pernikahan Chelsea dan Glenn. Tiba-tiba ia disindir untuk segera menyusul pasangan tersebut menikah.

“Romo yang pemberkatan itu bilang, ‘habis ini Sandra, dihadapan semua umat’. Doakan kalau Romo sudah bilang begitu,” ujar Sandra, ketika ditemui di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Ia menuturkan, dirinya tidak masalah didului oleh Chelsea dan Glenn. Namun, ia juga menginginkan memiliki konsep pernikahan seperti mereka.

“Aku pengen sih di Katedral kayak mereka, bagus. Tapi kan yang antri banyak, mungkin hari biasa, biar ngga antri, aku kan Roma katolik,” katanya.

Wanita berkulit putih ini juga merasa terinpirasi melihat hubungan Chelsea dan Glenn yang telah menjalin hubungan asmara selama delapan tahun.

“Iya menginspirasi, delapan tahun bareng ngga mudah. Pasti saling menerima, memaafkan, memaklumi. Ini inspirasi buat saya sendiri,” katanya.