free html hit counter

Sambut Olimpiade 2020, Jepang Buat “Hotel Godzilla”

BeritaBintangTOKYO – Hotel Gracery di Distrik Shinjuku, Kota Tokyo, Jepang, sering dijuluki “Hotel Godzilla”. Hal itu diungkapkan warga Shinjuku karena hotel tersebut memang memiliki banyak atribut yang bertema monster kadal raksasa itu.

Dimulai dari bagian atap gedung hotel. Di sana terdapat replika kepala Godzilla setinggi 12 meter. Kemudian pada bagian interior hotel, setiap kamar dihiasi pernak-pernik monster kadal yang terkenal melalui film pertama Godzilla pada 1954 itu.

Menurut Juru Bicara Hotel Gracery, Eigo Ueda, tema Godzilla dipilih sebagai strategi untuk banyak menarik wisatawan asing, juga sebagai persiapan Olimpiade Jepang 2020.

“Pembuatan replika kepala monster Godzilla merupakan bagian dari strategi dan persiapan untuk menggelar pesta olahraga terbesar yaitu Olimpiade Jepang 2020. Hotel Gracery juga sengaja dibuat dengan tema Godzilla untuk memberikan pengalaman terbaik terhadap setiap wisatawan lokal dan asing yang menginap di sini,” ungkap Ueda.

“Sejak dibangunnya Hotel Gracery, para warga Shinjuku sering menjuluki hotel kami sebagai hotel Godzilla,” lanjutnya.

Ueda menambahkan, bagi para penggemar film Godzilla pastinya tidak sabar untuk merasakan sensasi menginap di Hotel Gracery. Jika pada hari kerja, harga untuk menginap satu malam di kamar Hotel Gracery dibanderol sebesar USD335 (setara sekira Rp1 juta), sedangkan untuk akhir pekan, para pelanggan hotel akan dikenakan biaya sebesar USD400 (setara sekira Rp1,5 juta).