free html hit counter

Sambut Libur Nyepi, Ancol Gelar Sederet Acara Menarik

BeritaBintangSambut Libur Nyepi, Ancol Gelar Sederet Acara Menarik

Bagi Anda yang masih bingung menghabiskan waktu liburan akhir pekan ini, Seaworld Ancol menghadirkan hiburan menarik berupa pertunjukan edukasi bertajuk “Angkara Laut” di akuarium utama. Pertunjukan di akuarium ini digelar juga dalam rangka menyambut liburan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Sabtu (17/3/2018) seperti yang dilansir oleh Judi Bola.

Pertunjukan “Angkara Laut” akan menghadirkan para penyelam berpengalaman untuk menghadirkan sebuah cerita seru dari dalam akuarium. Uniknya para penyelam akan menggunakan atribut budaya Bali.

Angkara Laut

“Angkara Laut” sendiri bercerita tentang laut yang menjadi sumber kehidupan yang harus dijaga dan dilestarikan oleh manusia sebagai penghuni bumi. Pesan yang ingin disampaikan dalam cerita ini adalah tiap manusia harus mampu menjaga laut demi pelestarian alam.

[ Baca Juga – ” Yuk Mampir ke 5 Spot Foto Ini sebelum Kebun Raya Bogor Ditata Ulang! ” ]

Cerita ini sekaligus mengingatkan banyak orang tentang situasi laut saat ini yang mulai terancam kelestariannya akibat tingginya pencemaran dan polusi. Dengan melibatkan tim penyelam Seaworld Ancol, acara ini akan semakin menarik dengan rangkaian pemberian makan ikan (feeding show) di akuarium utama.

Hiburan Sarat Edukasi

Terkait acara ini, Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol menurut info yang diterima Liputan6.com mengatakan, kami ingin terus menyajikan hiburan dengan pesan positif di dalamnya agar liburan di Ancol menjadi lebih bermakna dan bermanfaat.

“Sebagai tempat wisata yang sarat edukasi, kami ingin selalu menghadirkan sajian hiburan yang mendidik bagi pengunjung,” ungkap Teuku Sahir.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan libur akhir pekan di Ancol, pertunjukan Angkara Laut akan digelar pada 17 dan 18 maret 2018 pukul 13.30 WIB. Selain itu, kawasan Ancol juga akan diramaikan dengan Festival Ogoh-Ogoh yang hadir pada Minggu, 18 Maret 2018.