free html hit counter

Sambut GP Catalunya, Pedrosa Ingin Capai Performa Terbaiknya Kembali

BeritaBintangSambut GP Catalunya, Pedrosa Ingin Capai Performa Terbaiknya Kembali

Tim Balap Honda harus menelan kekecewaan kala mentas di Sirkuit Mugello, Italia, lantaran tidak ada pembalapnya yang mampu finis di posisi lima besar. Tidak hanya itu, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, dan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, bahkan gagal menyelesaikan balapan karena mengalami insiden.

Menanggapi hal itu, Pedrosa mengaku bahwa ia akan membalas kekecewaannya di Mugello dengan tampil apik di GP Catalunya, pada Minggu 11 Juni 2017. Pembalap 31 tahun itu bertekad akan berusaha menampilkan lagi performa terbaiknya seperti saat dirinya di Jerez, di mana Pedrosa dinobatkan sebagai yang tercepat.

[ Baca Juga : ” Tom Cruise Pastikan Mission: Impossible 6 Lebih Liar ” ]

“Kami akan bekerja keras untuk kembali ke level di mana kami berada seperti ketika sebelum balapan di Mugello dan mencoba memanfaatkan informasi yang kami kumpulkan selama tes yang kami lakukan pada bulan Mei, yang cukup positif,”  terang Pedrosa, mengutip dari AGEN BOLA, Rabu (7/6/2017).

Pedrosa juga menjelaskan bahwa ia sudah tak sabar untuk segera melakukan balapan. Pasalnya, pembalap bernomor motor 26 itu mengaku bahwa ia menyukai Sirkuit Catalunya.

“ Saya menantikan untuk pergi ke Montmelo, karena saya sangat menyukai lintasannya dan tentu saja atmosfer dengan klub penggemar saya dan semua fans selalu menakjubkan,”  tandas Pedrosa.