free html hit counter

Berita Bintang – Salip Paus Fransiskus, Kang Daniel Masuk Guinness World Records

Berita BintangSalip Paus Fransiskus, Kang Daniel Masuk Guinness World Records

Beberapa hari lalu, berita bahwa Kang Daniel membuat akun Instagram baru disambut meriah oleh para penggemar.

Maklum, saat mengikuti ajang Produce 101 Season 2, Kang Daniel menon-aktifkan akun Instagram miliknya, @realdefdanik. Selama bergabung di grup Wanna One pun, Kang Daniel hanya berkomunikasi dengan penggemar lewat fancafe yang sifatnya lebih privat.

Tak heran, saat pelantun “Kangaroo” ini membuat akun baru @thisisdaniel_k, warganet berbondong-bondong mengikutinya. Bahkan tak sampai 12 jam, pengikutnya sudah mencapai 1 juta.

Dengan pencapaian ini, Kang Daniel berhasil memecahkan rekor dunia pengguna Instagram yang mengumpulkan sejuta pengikut dalam waktu tercepat. Sebelumnya, gelar ini dipegang oleh Paus Fransiskus.

Informasi ini, diumumkan secara resmi oleh Guinness World Records, Kamis (3/1/2019), dilansir Bintang Bola.

Catatan Waktu Kang Daniel

Wanna One Naver (https://m.post.naver.com/viewer/postView.nhn?volumeNo=17136757&memberNo=38747391)

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Hadapi Formosa Dreamers, CLS Knights Andalkan 2 Pemain Asing Baru ” ]

“Kang dengan cepat mengumpulkan sejuta penggemar, memecahkan catatan yang sebelumnya dipegang Paus Fransiskus, yang meraih satu juta pengikut dalam 12 jam saat memperkenalkan akun fransiskus yang diverifikasi Vatican Media Channel pada 2016 lalu,” tulis Guinness World Records dalam publikasinya.

Catatan waktu Kang Daniel sendiri, adalah 11 jam 36 menit.

Sebelum Sri Paus, pemegang rekor ini adalah David Beckham, yang mengumpulkan sejuta pengikut dalam waktu 24 jam pada Mei 2015.

Mulai Aktif di Instagram

Kang Daniel

Kang Daniel sendiri sudah mulai aktif di Instagram. Ia mengunggah foto selfie, berpose dengan rekan-rekannya di Wanna One, juga video bersama salah satu kucingnya, Ori.

Saat berita ini ditulis, jumlah pengikut Kang Daniel telah mencapai 1,4 juta. Salah satu unggahannya, bahkan telah mengumpulkan lebih dari 1 juta tanda suka.