free html hit counter

Salah Satu Pemain Kunci Juventus Juara Serie A

BeritaBintang –Peran seorang Paulo Dybala mengantarkan Juventus keluar sebagai juara Serie A terbilang sangat penting musim ini. Didatangkan dari Palermo dengan kocek sebesar 32 juta euro atau sekira Rp481 miliar dinilai sebanding dengan performanya.

Musim ini penyerang asal Argentina tersebut telah menceploskan 23 gol, tujuh assists dari 45 pertandingan bersama Bianconeri. Kendati pada awal musim ia kerap menjadi pilihan kedua dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Perlahan tapi pasti, penyerang berusia 22 tahun tersebut bekerja keras agar mendapat tempat di starting line up. Tak ayal, Dybala kerap mencetak gol di partai partai besar seperti menghadapi AC Milan, AS Roma dan Inter Milan. Lantas, ia tak ingin besar kepala, karena ia merasa semua rekan-rekannya turut membantu tim untuk mempertahankan gelar juara.

“Hari ini merupakan hari perayaan bagi semuanya, bukan hanya saya. Marilah menikmati momen ini dan melihat bagaimana Gigi Buffon mengangkat trofi Serie A,” ucap Dybala mennukil dari Mediaset Premium, Minggu (15/5/2016).

“Terlepas dari penampilan buruk kami di awal musim, ini merupakan musim yang luar biasa. Secara pribadi saya tak bisa meminta lebih banyak lagi karena saya telah banyak bermain, bekerja keras untuk tim, dan mencetak banyak gol,” tuntas pemain bernomor punggung 21 tersebut.