free html hit counter

Saksikan Anthony Mackie Dodge Pertanyaan Tentang Falcon Menjadi Kapten Amerika

Berita BintangSaksikan Anthony Mackie Dodge Pertanyaan Tentang Falcon Menjadi Kapten Amerika

Jangan berharap untuk mendengar Avengers: spoiler Perang Infinity dari aktor Falcon Anthony Mackie, dan tentu saja jangan berharap dia akan memberi tahu Anda jika karakternya menjadi Captain America di film Marvel Studios berikutnya.

Pada Good Morning America, salah satu host menunjukkan bahwa Falcon menjadi Captain America dalam komik. Saat itu, Mackie berkata, “Di komik, ya. Dua kali! ”Diminta untuk melanjutkan, dia menambahkan,“ Mereka buku komik yang bagus! ” dilansir oleh Bintang Bola.

 

[ Baca Juga – ” The Batman : Matt Reeves Mengungkap Komik Batman Favoritnya ” ]

Seperti yang disebutkan Macky, Falcon memang menjadi Kapten Amerika dalam komik. Baru-baru ini, ia mengambil alih mantel di Rick Remender dan Kapten # 24 di Carlos Pacheco pada tahun 2014, setelah Steve Rogers kehilangan serdadu prajurit super dalam sistemnya. Dia memegang gelar sampai akhir 2017, ketika dia memberikan perisai kembali ke Steve di Generations: Sam Wilson Captain America dan Steve Rogers Captain America.

Falcon bukan satu-satunya karakter Marvel lain yang menjadi Captain America dalam komik. Bucky Barnes juga memegang gelar untuk beberapa waktu, karena memiliki karakter yang kurang dikenal seperti Isaiah Bradley dan Jeffery Mace. Karena Steve Rogers akan mempertaruhkan nyawanya di Avengers: Infinity War, kita mungkin melihat hal yang sama terjadi di Marvel Cinematic Universe lebih cepat daripada nanti.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Infinity War stars Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Anthony Mackie, Paul Rudd, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benediktus Cumberbatch, Chadwick Boseman, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Tom Hiddleston, dan Josh Brolin. Film ini tiba 27 April.