free html hit counter

Sakit Hati, Eks Pengacara Bongkar Penggerebekan Nikita di Hotel

BeritaBintang –   Pengacara Petrus Bala Pattyona membeberkan kembali penggerebekan Nikita Mirzani dan Putty Revita di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Menurut dia, saat diamankan pihak berwajib, Nikita sedang mengganti pakaian. Dia mengetahui hal tersebut dari Nikita sendiri yang menceritakan kronologi penangkapannya di sebuah kamar hotel berbintang itu.

“Lalu dia naik ke atas (ke kamar), dia mengaku baru beli baju, mau ganti baju. Tiba-tiba saat ganti baju, tanpa celana, mau ganti celana, kemudian dia langsung ditangkap,” ujar Petrus menirukan perbincangannya dengan Nikita saat jumpa pers, di Midtown, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015) Semalam.

Nikita menceritakan hal tersebut kepada Petrus lantaran telah menunjuknya sebagai pengacara kendati belakangan artis sensasional itu mengaku belum menunjuk pengacara dalam kasus yang membelitnya ini.

“Secara administrasi kita memang belum membuat surat kuasa. Inilah teman-teman kejadian yang sebenarnya, memang dia tidak menandatangi surat kuasa, tapi dengan menceritakan ini semua, ini tandanya apa? Dia sudah ceritakan detil semua ke kami,” katanya.

Diketahui, Petrus dan Partahi Sihombing kecewa bahkan merasa sakit hati dengan Nikita yang menyebut mereka bukanlah pengacaranya untuk membantu mengatasi perkara prostitusi artis ini. Padahal, Petrus dan Partahi menyatakan bahwa Nikita sendiri yang meminta bantuan mereka melalui sambungan telefon. Partahi sebelumnya juga sempat menjadi pengacara Nikita namun dalam kasus yang berbeda.