free html hit counter

Sah, Nakagami Membalap untuk LCR Musim Depan

BeritaBintangSah, Nakagami Membalap untuk LCR Musim Depan

Tim LCR Honda akhirnya resmi menggunakan dua pembalap untuk ajang MotoGP 2018. Tim yang bermarkas di Monte Carlo, Italia tersebut resmi merekrut pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami untuk mendampingi Cal Crutchlow musim depan.

Saat ini LCR adalah satu-satunya tim di MotoGP yang hanya memiliki satu pembalap. Dengan penambahan slot untuk musim depan (jadi 24 pembalap) maka mereka memutuskan untuk menggunakan dua rider.

Kesempatan untuk berlaga di ajang MotoGP jelas disambut suka cita oleh Nakagami. Ia menjelaskan, bisa bersaing di ajang sekelas MotoGP seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

{ Baca juga : ” Klasemen Liga Inggris 2017-2018 Pekan Ke-2, Manchester United Kukuh di Puncak Klasemen ” }

“Sejak saya mengendarai motor pocket saat berusia empat tahun, saya selalu berusaha untuk bersaing dengan yang terbaik di dunia. Kesempatan ini menjadi kenyataan berkat semua rekan serta penggemar saya,” ujar Nakagami, seperti dikutip dari PokerNova, Senin (21/8/2017).

Meski begitu, Nakagami belum mau memikirkan lebih jauh mengenai peluangnya berlaga di MotoGP. Rider 25 tahun itu mengaku masih ingin fokus pada balapan Moto2.

“Masih ada tujuh balapan tersisa di Moto2 musim ini, termasuk Grand Prix Jepang. Saya akan berkonsentrasi untuk balapan ini, sambil mendapatkan kesempatan yang saya butuhkan untuk tahun depan. Saya harap semua orang terus mendukung saya seperti ini,” pungkasnya.