free html hit counter

Sadis, Ikan Bergigi Manusia Ini Suka Memakan Kelamin Pria

BeritaBintang –Bisa dibilang ikan ini paling jail dan sadis di dunia.

Betapa tidak, ikan yang memiliki gigi seperti manusia ini dilaporkan suka memakan alat kelamin perenang dan nelayan.

Di Papua Nugini, ikan yang dikenal penduduk setempat dengan nama “Ball Cutter” ini telah menyebabkan kematian dua pria setelah kehilangan darah akibat dikebiri mereka.

Dan para ilmuwan di Denmark mengeluarkan peringatan bagi perenang pria untuk berhati-hati ketika muncul penampakan ikan ini.

Belum lama ini, ayah dan anak dari Philadelphia, Amerika Serikat Ron Rossi dan Frank berhasil menangkap ikan spesias langka yang mereka sebut “Nurcracker” di Danau New Jersey.

Beruntung tubuh mereka masih utuh saat menemukan ikan yang sering muncul di perairan Amazon ini.

Tanggal 24 Juni 2015, awalnya ayah dan anak ini berpikir tangkapannya itu adalah sebuah Piranha. Tetapi setelah diteliti ternyata berbeda.

Pejabat Departemen Perlindungan Lingkungan setempat mengatakan ikan omnivora ini memiliki habitat asli di Brasil.

Spesies ini dapat tumbuh hingga memiliki panjang empat kaki dan gigi molar untuk menghancurkan makanan seperti manusia.

Banyak pemilik hewan peliharaan keliru berpikir mereka piranha ketika mereka membeli spesies ini.

Sebelumnya, ikan ini juga pernah ditangkap di utara New Jersey pada September 2013 dengan panjang 10 inci. Lalu ikan 17 inci ditangkap di negara bagian Washington, 20 inci di selatan Illinois dua bulan kemudian dan 14 inci di Danau Michigan, St Clair musim panas lalu.

Populasi ikan ini telah menyebar jauh dari habibat aslinya di Brasil, Bahkan ikan ini juga ditemukan di Paris, Skandinavia dan Oseania.

Beberapa ahli satwa liar khawatir bahwa masuknya ikan ini ke danau seperti yang di New Jersey dapat membahayakan fauna lokal.

Namun, ikan ini tidak dapat bertahan hidup di air yang lebih dingin dan DEP mendesak pemilik ikan untuk membunuhnya secara manusia daripada membuangnya ke perairan di dekatnya.