free html hit counter

Sadar Atau Tidak? 5 Hal Ini Hanya Ada saat Tahun Baru

BeritaBintangSadar Atau Tidak? 5 Hal Ini Hanya Ada saat Tahun Baru

GEGAP gempita perayaan malam tahun baru sudah mulai terasa. Di sepanjang jalan dapat dengan mudah ditemui penjual terompet dan kembang api. Ya, ketika tahun baru tiba memang ada sejumlah hal yang hanya ditemui pada saat itu.

Seperti yang dilansir oleh Agen Judi Bola, Minggu (31/12/2017), inilah sejumlah hal yang hanya ditemui pada saat tahun baru:

Pesta kembang api serentak

Tahun baru identik dengan pesta kembang api. Meskipun kembang api bukan hanya dinyalakan pada malam tahun baru, ada hal spesial pada saat itu. Sejumlah masyarakat dari berbagai penjuru akan serentak menyalakan kembang api tepat pada pukul 00.00. Dengan begitu nyala kembang api akan terlihat lebih semarak dan langit berwarna-warni..

[ Baca Juga – ” 4 Game Terbaik 2017 ala Yoko Taro ” ]

Suara terompet di berbagai penjuru

Sama halnya dengan pesta kembang api, di malam tahun baru masyarakat juga akan mendengar suara terompet dari berbagai penjuru. Alasannya tak lain karena sejumlah masyarakat akan kompak meniupkan terompet secara bersamaan ketika kembang api terlihat. Hal itu tentu membuat malam tahun baru terdengar lebih meriah.

Penjual tumpah ruah di jalan

Tahun baru identik dengan kembang api, terompet, dan bakar-bakaran. Hal ini membuat sejumlah orang memanfaatkan peluang tersebut. Maka tak heran bila sepanjang jalan ketika malam tahun baru akan sangat mudah menemukan penjual kembang api, terompet, ayam, jagung, hingga arang di pinggir jalan. Mereka semua berebut menarik perhatian masyarakat yang lewat di jalan agar dagangannya dibeli.

Begadang massal

Menunggu detik-detik pergantian tahun otomatis membuat masyarakat tetap berjaga hingga dini hari. Disadari atau tidak, hal itu membuat masyarakat begadang massal. Sebab biasanya orang akan begadang karena hal tertentu dan alasannya berbeda masing-masing orang. Namun di malam tahun baru, masyarakat begadang dengan alasan yang sama.

Resolusi

Bukan hal yang aneh bila di akhir tahun Anda menyusun resolusi untuk tahun selanjutnya. Walaupun tidak harus di momen pergantian tahun baru resolusi dibuat, nyatanya setiap orang membuat keinginan untuk dicapai. Tak jarang resolusi tersebut diucapkan dalam gelaran doa bersama dengan harapan bisa terwujud.