free html hit counter

Sabrina, Film Spinoff ‘The Doll 2′ Luncurkan Teaser Trailer Mencekam

BeritaBintangSabrina, Film Spinoff ‘The Doll 2′ Luncurkan Teaser Trailer Mencekam

Boneka terkutuk dalam film ‘The Doll 2‘ akan segera gentayangan lagi di bioskop bulan Juli mendatang lewat film spinoff (lepasan)nya yang berjudul ‘Sabrina‘, hal ini seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

Hitmaker Studios baru saja meluncurkan teaser trailer perdana dari film ‘Sabrina‘.

Teasernya yang berdurasi 1 menit menampilkan boneka Sabrina yang sedang duduk di sebuah kursi goyang depan perapian.

Saat dihampiri oleh Maira (masih diperankan Luna Maya), sang boneka iblis inpun berubah menjadi sesosok wanita berambut panjang dengan wajah yang sangat mengerikan.

Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah perusahaan mainan yg sukses.

[ Baca Juga – ” Tim ‘Get Out’ Tengah Produksi Film Horor Baru ‘The Hunt’ ” ]

Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta kerena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yg telah meninggal.

Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andiri, bundanya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi, boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini.

Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

Bersama Luna Maya, Sabrina turut dibintangi oleh Christian Sugiono, Sara Wijayanto dan Jeremy Thomas.