free html hit counter

Sabrina, Film Lepasan ‘The Doll 2′ Segera Gentayangan Juli 2018

BeritaBintangSabrina, Film Lepasan ‘The Doll 2′ Segera Gentayangan Juli 2018

Karena kesuksesannya yang luar biasa, Film horor Hollywood ‘The Conjuring’ telah dibuatkan film lepasan (spinoff) yakni Annabelle 1 dan 2, serta yang akan segera tayang ‘The Nun’ alias ‘Valak The Movie’.

Mengikuti jejak ‘Conjuring’, film horor Indonesia ‘The Doll 2‘ rupanya akan segera menerapkan hal yang sama untuk film terbaru mereka berjudul ‘Sabrina‘.

Anda yang sudah menyaksikan film ‘The Doll 2‘ pastinya sudah tak asing dengan ‘Sabrina’ yang merupakan nama boneka utama penebar teror di film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali tersebut.

Kisah asal usul boneka dengan tatapan dan senyum mengerikan itu akan dikulik lebih dalam lagi dalam ‘Sabrina’, seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

[ Baca Juga – ” Dwayne Johnson Selamatkan Kota Dari Serangan Monster Raksasa Dalam Trailer Baru ‘Rampage’  “]

Dua pemeran utama dari film sebelumnya yakni Luna Maya dan Sara Wijayanto kembali untuk film lepasannya. Namun sayangnya tak begitu dengan Herjunot Ali, yang posisi sebagai pemeran utama pria untuk spinoff nya ini digantikan oleh Christian Sugiono.

Sabrina yang masih digarap oleh sutradara Rocky Soraya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2018 mendatang.

Film ‘The Doll 2′ yang tayang pada bulan Juli tahun lalu secara mengejutkan mampu menyentuh rekor angka 1,2 Juta penonton.

Filmnya bahkan berhasil menduduki posisi 9 film terlaris Indonesia sepanjang tahun 2017, dan menjadi film horor kelima yang ada di daftar ini setelah Pengabdi Setan, Danur, Jailangkung, dan Mata Batin.