free html hit counter

Saat Lelaki Anda Menangis, Jangan Lakukan 6 Kesalahan Ini

BeritaBintang – Bila lelaki menangis di depan Anda, itu tandanya ia begitu percaya dan nyaman dengan Anda.

Jika pasangan menangis di depan Anda, bukan berarti dia adalah sosok yang lemah. Perlu diingat bahwa ini adalah salah satu tanda betapa ia begitu percaya linkalternatif.info dan nyaman dengan Anda.

Beri dia kekuatan dan rasa cinta, karena pasangan baru saja membiarkan Anda memasuki bagian dari dirinya yang lebih pribadi. Ia membutuhkan pelukan dan hiburan dari Anda.

Jadi, jangan rusak momen tersebut dengan sebuah kesalahan yang membuatnya merasa malu atau tidak nyaman lagi pada Anda.

Berikut beberapa kesalahan yang harus Anda hindari, jika dia menangis di depan Anda, seperti  dilansir dari Agen Bola Online.

Kesalahan 1
Jangan pernah bertanya “Apakah kamu menangis?”, saat Anda melihat air matanya. Jika Anda mengajukan pertanyaan ini, dia mungkin akan merasa malu. Dia kemudian bisa menyembunyikan perasaannya, bukannya mengungkapkan kepada Anda.

Kesalahan 2
Jangan juga mengatakan “Tenang saja, sayang!”, karena ini hanya akan membuatnya merasa seperti orang bodoh, karena telah menangis di depan Anda. Ia berpikir bahwa permasalahan seriusnya, justru diremehkan oleh Anda dengan kata-kata tersebut.

Kesalahan 3
Jangan hanya duduk diam di sampingnya. Ketika dia menangis, yang dia butuhkan adalah sentuhan menghibur. Cobalah memeluknya dan membebaskannya dari rasa sakit yang ia rasakan.

Kesalahan 4
Jangan mencoba untuk menciumnya dan berpikir bahwa ini akan membuatnya berhenti menangis. Dia akan merasa jengkel. Dia hanya perlu melepaskan kesedihannya, karena pastinya ia tidak mood untuk berciuman.

Kesalahan 5
Jangan mengubah topik untuk membuatnya lupa pada permasalahannya. Hal yang paling baik untuk dilakukan adalah membiarkan rasa sakitnya dengan memberikan perhatian sepenuhnya.

Kesalahan 6
Jangan berdebat atau menghakiminya. Pada saat itu, berdebat atau menganalisis sesuatu tidaklah berguna. Ketika seseorang merasa emosional, tidak mungkin untuknya bersikap rasional. Jadi, biarkan dia melewati emosinya. Sebuah pelukan akan memberikannya keajaiban. Dan Anda berdua juga dapat memperkuat ikatan dan melanjutkan hidup.