free html hit counter

Saat Jadi Istri Siri Charlie, Rere Sempat Hamil

BeritaBintang – Penyanyi dangdut, Regina Maria Tedja (24) alias Rere sempat menikah secara siri dengan musisi Charlie Van Houten pada 2012. Dari hasil pernikahan itu, wanita asal Cirebon itu sempat hamil.

Namun, karena merasa tertekan oleh pihak yang tidak ingin dia mempunyai anak dari Charlie, maka dia mengalami keguguran saat usia kandungan dua bulan. Pengakuan ini disampaikan Rossy, ibu kandung Rere di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/11/2015).

“Pernah (hamil,-red) tahun kemarin. Keguguran karena tiap hari diteror istrinya. Rere masih muda kan jadi tertekan. Masih mau sekitar dua bulan. Sekitar bulan tiga atau empat 2014,” ujar Rossy.

Dia mengatakan anaknya itu menjadi korban hipnotis sehingga mau menikah secara siri dengan Charlie. Seorang paranormal pernah menyatukan masing-masing sehelai rambut Rere dan Charlie yang diikat, lalu, ditanam di kuburan.

Mereka menikah sesuai aturan agama islam. Rere sempat mengucapkan dua kalimat syahadat dan masuk agama islam. Namun, satu tahun berlalu, wanita itu sadar telah dibohongi.

Tetapi, Rossy mengklaim, Charlie menekankan mereka telah menjadi suami-istri, sehingga Rere mempunyai kewajiban melayani suami. Hingga akhirnya Rere sempat mengandung buah cinta mereka.

Menurut Rossy, mereka sempat berkomunikasi sampai bulan Agustus pada tahun ini. Setelah itu, hubungan mereka merenggang. Belakangan, Rere mengungkap kepada publik hubungan intim dengan Charlie.

Cara ini dilakukan karena dia merasa telah tersakiti atas tindakan ayah dua orang anak itu. “Oh tidak. Saya tidak mau anak terkenal dengan cara seperti ini. Paling tidak masa depan Rere tdk ada kebohongan lagi,” kata dia.