free html hit counter

Saat Ahok Mengaku Telat Datang ke Kantor

BeritaBintang –Selama bulan Ramadan, para PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta diwajibkan masuk pukul 07.00 WIB. Jam masuk kerja yang lebih awal itu kemudian membuat mereka bisa pulang lebih awal, yakni pukul 14.00 WIB.

Di hari pertama Ramadan atau pada Senin, 6 Juni 2016 masih tampak sejumlah PNS yang terlambat datang. Tetapi pada pukul 14.00 WIB mereka senang karena bisa pulang lebih cepat.

Aturan jam kerja PNS ini dilandasi dengan Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1348 Tahun 2016 tentang Pengaturan Jam Kerja Selama Bulan Suci Ramadan Tahun 2016 M/1437 H. Sementara itu pada hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tiba di kantornya sekitar pukul 08.00 WIB.

“Enggak, aku hari ini agak kesiangan aja he… he…” kata Ahok sesaat setelah tiba sambil tersipu di kantornya, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Sebagai Gubernur, Ahok memang bukan PNS. Tetapi dia mengakui hari ini agak terlambat tiba. Tapi Ahok tak memberikan keterangan kenapa dirinya telat ke kantor pagi ini.

Sementara para PNS boleh pulang pukul 14.00 WIB, Ahok mengaku akan pulang malam. Dia hendak melakukan safari Ramadan pada saat berbuka puasa.

“Aku ada safari Ramadan, kalau saya pulang tergantung berkas selesai. Tapi lumayan bulan puasa berkasnya agak tipis ini,”