free html hit counter

Berita Bintang – Ryo Domara Padukan Musik Rock Dangdut

Berita BintangRyo Domara Padukan Musik Rock Dangdut

Penyanyi Ryo Domara sempat mengeluarkan sebuah single berjudul ‘Hilangnya Seorang Gadis’. Namun seiring berjalannya waktu, Ryo sempat vakum dan akhirnya memutuskan kembali. Sempat dibantu oleh Erwin Gutawa, Ryo pun ingin keluar dari bayang-bayang itu.

Bahkan, Ryo Domara menyanyikan lagu yang tak biasa. Sebuah lagu bertajuk Goyang Ga Umum diusung oleh Ryo dalam project barunya. Berbeda dengan karakter Ryo sebelumnya, justru di lagu ini Ryo memadukan unsur rock dan dangdut. Alasan Ryo pun sederhana memilih percampuran rock dan dangdut.

“Gue sih sederhana saja. Kepengin ajak senang teman-teman dengan kondisi sekarang yang gaduh, gue mau ajak temen senang kayak gitu aja,” ujar Ryo Domara dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Tantangan

Menjadi solois, Ryo Domara merasakan banyak tantangan. Salah satunya adalah ia rela keluar dari zona nyaman sebagai musisi rock.

“Kita memilih lagu ini karena keluar dari zona nyaman, perang dari dalam hati, gue cuma menyampaikan, mudah-mudahan ada manfaat, Bismillah,” ujarnya kepada Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Marshanda Tidak Mendendam Meski Sering Di-bully ” ]

Dibantu

Meskipun memilih untuk menjadi solois, namun Ryo tidak sendiri dalam penggarapan musiknya. Tiga musisi papan atas Bongky, Pay, dan Indra rupanya turut serta.

“Gue dikasih bonus sama Allah, gue ngefans sama salah satu band potlot, tiba-tiba tiga jenderal masuk di album ini, edan, ada bang Pay, Indra, Bongky masuk album ini,” cerita Ryo.

Harapan

Harapannya, dengan lagu solo ini Ryo berharap lagunya bisa diterima khalayak.

“Strategi gue enggak banyak dan enggak muluk-muluk, gue pengen karya gue sampai ke telinga temen-temen karena dengan bermusik gue kayak punya bayi, gue pengen menyampaikan kegelisahan gue, keinginan gue, gue coba tumpahin ke temen-temen semua,” tutupnya – Bintang Bola.