free html hit counter

Russo Bersaudara Beberkan Alasan Groot Bisa Angkat Stormbreaker Thor di Avengers: Infinity War

Berita BintangRusso Bersaudara Beberkan Alasan Groot Bisa Angkat Stormbreaker Thor di Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War merupakan salah satu film yang penuh dengan momen-momen mengejutkan bagi para penggemar Marvel. Yang paling membekas adalah fakta dimana hampir sebagian besar pahlawan Avengers menjadi debu akibat ulah Thanos.

Namun, ada beberapa juga adegan mengejutkan lain yang disaksikan oleh fans. Salah satu momen yang paling populer adalah ketika Thor dan Eitri menggabungkan upaya mereka untuk menempa senjata baru sang God of Thunder, Stormbreaker.

Kejutan lain pun mencuat setelah mereka berhasil membuat palu super tersebut. Hal ini dikarenakan Groot berhasil mengambil dua potongan logam yang telah ditempa dan membuat gagangnya dari bagian tubuhnya sendiri.

[ Baca Juga – ” Sutradara Jelaskan Sikap Ksatria Thanos Di Avengers: Infinity War ” ]

Hal ini kemudian memicu teori para penggemar yang mengatakan bahwa Groot berhak memakai senjata magis Asgard itu. Hal ini didasarkan pada legenda yang melingkupi Mjolnir, yakni yang bisa mengangkat palu tersebut berhak menggunakan senjata itu.

Tapi, Bintang Bola pada Kamis (9/8/2018) menjelaskan bahwa sutradara Joe dan Anthony Russo telah menyangkal teori fans ini. Kakak beradik itu menjelaskan bahwa Stormbreaker dan Mjolnir merupakan dua senjata yang berbeda.

“Mjolnir membutuhkan kelayakan, tapi Stormbreaker tidak,” kata kedua saudara terebut.

Namun, hal ini tidak berarti bahwa Stormbreaker adalah senjata yang mudah digunakan. Dalam pernyataan lebih lanjut, Russo bersaudara menjelaskan siapa yang pantas untuk menggunakan senjata itu.

“Ada beberapa orang yang sekuat atau lebih kuat dari Thor. Dan kalian tahu siapa beberapa dari mereka,” paparnya.

Ini berarti bahwa sementara Stormbreaker tidak membutuhkan kelayakan untuk dipakai, namun masih memerlukan kekuatan yang sangat besar untuk digunakan. Fakta bahwa Russo mengatakan bahwa penggemar tahu beberapa karakter yang mampu menggunakan senjata itu, menunjukkan bahwa direksi telah mempertimbangkan jawabannya sebelumnya.

Tentu saja, hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa para penggemar Marvel mungkin bisa melihat Avengers lain menggunakan Stormbreaker di Avengers 4. Kita tunggu jawabannya pada 2019 mendatang.