free html hit counter

Berita Bintang – Russell Westrbook Torehan Rekor Dahsyat di NBA

Berita BintangRussell Westrbook Torehan Rekor Dahsyat di NBA

Point guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook lagi-lagi masuk buku sejarah NBA. Westbrook pada Sabtu (6/4/2019) WIB memastikan mengakhiri musim reguler NBA dengan rata-rata triple double.

Westbrook membuat 19 poin, 15 assists dan delapan rebound saat Thunder menang 123-110 atas tamunya Detroit Pistons. Westbrook sebenarnya cuma butuh empat assists saja untuk memastikan memiliki rata-rata triple double di musim reguler NBA 2018-2019.

Dengan demikian Westbrook untuk tiga musim berturut-turut berhasil menorehkan rata-rata triple double di musim reguler. Westbrook menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mampu melakukannya.

Pemilik nomor punggung 0 itu melewati rekor Oscar Robertson yang cuma bisa dua kali finis di musim reguler dengan rata-rata triple double, dilansir Agen Judi Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Setelah Motor Monster, Lazareth Ciptakan Motor Terbang ” ]

Westbrook pertama kali menorehkan rata-rata triple double di musim reguler 2016-2017. Saat itu dia menjadi MVP NBA. Namun musim ini, James Harden dan Giannis Antetokounmpo yang bersaing meraih MVP.

Rekor demi Rekor

Thunder Hajar Lakers, Westbrook Masuk Buku Sejarah

Sepanjang berkarier di NBA, Westbrook sudah membuat 135 kali triple double. Dia hanya kalah dari Magic Johnson (138) dan Robertson (181).

Sehari sebelumnya Westbrook menjadi pemain kedua sepanjan sejarah NBA yang bisa membuat 20 poin, 20 rebound dan 20 assists dalam satu pertandingan. Satu pemain lain yang pernah melakukannya adalah Wilt Chamberlain.