free html hit counter

Rusno Tewas Ditebas Pedang oleh Dua Orang Bercadar

BeritaBintang – Peristiwa tragis dialami Rusno (45), warga Desa Megarsari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Pria tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu warung kopi Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat 18 November 2016 malam.

Sejumlah saksi mengatakan,peristiwa tersebut bermula saat korban berada di warung milik Yanti (25), yang diketahui juga menjual minuman keras jenis tuak ini dalam keadaan sepi. Kemudian datang dua orang bercadar yang menghujamkan pedang ke arah korban.

“Dua orang naik sepeda motor,tiba-tiba masuk warung langsung mengayunkan pedang ke tubuh korban” kata Nurhadi, salah satu warga saat di wawancarai oleh Agen Judi Bola.

Sementara itu,Yanti sang pemilik warung yang melihat kejadian tersebut langsung pingsan. Kepada petugas yang melakukan penyelidikan di TKP, ia mengaku kaget karena dua orang bercadar yang turun dari motor itu menyerang secara tiba-tiba dengan senjata tajam.

“Korban mengalami luka parah di bagian leher dan lengan,” kata Yanti setelah siuman.

Hingga kini pihak kepolisian setempat belum bisa dimintai keterangan,karena masih melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.