free html hit counter

Rumah Tangga Pemain Torino Ini Rusak Gara-gara Istrinya Ditiduri Striker Aston Villa

BeritaBintang – Kisah perselingkuhan Jordan Ayew dengan istri rekan senegaranya di tim nasional Ghana Afriyie Acquah akhirnya terkuak setelah rekaman audio bocor di internet.

Ternyata, pemain baru Aston Villa tersebut sudah menjalin hubungan terlarang dengan Amanda selama empat tahun.

Acquah, yang merupakan gelandang Torino, sudah bermain bersama Ayew di timnas Ghana sejak 2012.

Keakraban mereka di lapangan ternyata berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di luar lapangan, karena Ayew justru “menikam” rekannya tersebut dengan menjadi teman selingkuh istri Acquah.

Konon, Amanda sendiri yang menyingkap cerita kelam masa lalu tersebut.

Berdasarkan rekaman audio, wanita tersebut mengakui telah merusak bahtera rumah tangga yang sudah dibina bersama Acquah, dengan melayani semua keinginan Ayew, termasuk melakukan hubungan layaknya suami-istri.

“Saya telah bersama Jordan selama empat tahun, bukan empat hari. Dia mengirimkan kepadaku foto-foto bugil,” seperti yang ada dalam rekaman tersebut.

“Dia sudah tidur dengan saya lebih dari Acquah,” lanjut pernyataan dalam rekaman itu.

“Kami bahkan bermain seperti suami dan istri. Malah Dede Ayew (saudara Jordan) mengatakan ‘orang-orang ini, tidak membicarakan masalah mereka’.”

Rekaman tersebut bocor ke YouTube dari sumber yang tidak diketahui.

“Afriyie sangat cemburu, saya bersumpah,” lanjutnya.

“Setiap kali dia memandang kami saat ngobrol atau nongkrong, dia langsung marah dan tak ingin berbicara dengan saya sampai saya minta maaf.”

“Sekarang, Afriyie mengeluh tentang hubungannya yang tidak bagus dengan Jordan. Mereka pernah pergi ke Amsterdam dan hanya Dede berbicara kepadanya tetapi Jordan tidak.”

“Dia meminta kontak dengan Jordan, tetapi dia menolak.”

Kontroversi ini membuat mantan bintang Ghana, Augustine Arhinful, memanggil pelatih negara tersebut, Avram Grant, agar tidak menyertakan pasangan tersebut.

“Asosiasi Sepak Bola Ghana harus berbicara kepada para pemain,” ujar Arhinful.

“Jika pelatih nasional percaya ada ketegangan, maka mereka berdua sebaiknya absen dalam pertandingan berikut. Masalah mereka tidak bisa masuk di tim nasional.”

Ayew bergabung dengan Villa dari klub Perancis Lorient pada bulan Juli lalu dengan harga 8 juta poundsterling.

Dia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kepada The Sun, seorang juru bicara Villa mengatakan bahwa Ayew menyadari klaim tersebut tetapi dia menolak untuk memberikan komentar.

“Klub tidak berkomentar soal kehidupan pribadi para pemain,” demikian pernyataan sang juru bicara