free html hit counter

Ruhut Sebut Banyak SKPD Pemprov DKI Tak Suka Ahok

BeritaBintangRuhut Sebut Banyak SKPD Pemprov DKI Tak Suka Ahok

Juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot Ruhut Sitompul mengatakan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua itu sudah terbukti kredibilitasnya dalam memimpin Ibu Kota.

Hal itu terlihat dari langkah mereka yang telah banyak memecat birokrat yang terlibat korupsi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Pejabat SKPD di DKI banyak yang melakukan korupsi. Sudah jelas kami tegas menolak koruptor menjabat di SKPD yang hanya menghabiskan uang rakyat,” ujar Ruhut saat menghadiri diskusi Redbons yang bertajuk ‘Debat kedua Cagub -Cawagub, Siapa Unggul?’ di Kantor Redaksi.

[Baca Juga -“Kapolda Jabar: Kemungkinan Besar Habib Rizieq Akan Jadi Tersangka“]

Menurutnya, banyak pegawai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang menolak keberadaan mantan Bupati Belitung Timur itu menjabat kembali menjadi orang nomor satu di Ibu Kota. Pasalnya, banyak penghasilan mereka berkurang selama Ahok menjabat.

“Orang baik seperti Ahok pasti akan dibenci di negeri ini, soalnya kan mereka sudah terbiasa dengan kerja santai tapi mendapatkan banyak uang,” sindirnya.

Pegawai SKPD DKI, lanjut dia, harus dipimpin oleh seorang pemimpin yang tegas karena jika tidak seperti itu maka yang masyarakat yang menjadi korban dari ulah pegawai yang malas.

“Mereka itu pelayan masyarakat, sehingga sudah sewajarnya mengabdikan hidupnya untuk melayani warganya,” tandasnya.