free html hit counter

Royal Caribbean Hadirkan Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

BeritaBintangRoyal Caribbean Hadirkan Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Wisata kapal pesiar memang menjadi salah satu opsi berlibur favorit bagi banyak orang. Berbagai fasilitas kapal yang menarik hingga kunjungan ke destinasi-destinasi menakjubkan menjadi beberapa alasan digemarinya wisata kapal pesiar. Keberagaman wahana, atraksi, dan fasilitas lain yang ada di sebuah kapal pesiar bergantung pada beberapa faktor. Salah satunya, ukuran kapal.

Melansir dari Judi Bola, Minggu (25/3/18), Royal Caribbean beberapa waktu lalu meluncurkan kapal pesiar terbesar di dunia. Namanya adalah Symphony of the Seas.

“Merupakan sebuah kebanggaan dan momen mengagumkan untuk menyambut anggota keluarga baru ini,” ucap CEO Royal Caribbean, Michael Bayley, pada acara peluncuran kapal pesiar di St Nazaire, Prancis.

[ Baca Juga – ” China Bangun Hotel Mewah di Bawah Tanah Bekas Pertambangan ” ]

Royal Caribbean

Kapal Symphony of the Seas memiliki panjang sekitar 362 meter atau sedikit lebih besar dari pendahulunya, yakni kapal Harmony of the Seas. Akan ada lebih banyak kabin di kapal terbaru itu. Termasuk di dalamnya adalah family suites dua lantai dengan nuansa warna cerah. Secara total, Symphony of Seas bisa menampung hingga lebih dari 6.000 penumpang.

Ada berbagai wahana menyenangkan di kapal itu. Kapal tersebut memiliki atraksi laser dan juga beberapa kolam renang, seluncur, dan pertunjukan langsung. Untuk urusan makanan di kapal itu hadir restoran seafood baru selain juga berbagai restoran dan bar lain yang bisa dipilih oleh para penumpang.

Perjalanan pertama Symphony of the Seas akan dilakukan selama beberapa bulan yang mencakup wilayah Mediterania. Dari Barcelona kapal itu akan berlayar menuju Miami agar para penumpang bisa menikmati keindahan wilayah Karibia. Jika Anda berminat untuk berlibur bersama keluarga di kapal pesiar terbesar di dunia tersebut, Anda bisa memesan paket perjalanan mulai musim gugur 2018 mendatang.