free html hit counter

Rossi Waspadai Potensi Marc Marquez

BeritaBintangAUSTIN – Juara enam kali MotoGP yang membela panji tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mewaspadai potensi yang bisa dihadirkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Menurutnya,  Marquez bisa menghadirkan ancaman saat seri kedua MotoGP 2015 digelar di Circuit of The Americas, Austin, Senin 13 April 2015 dini hari WIB.

Wajar jika  Rossi berpendapat demikian, Marquez begitu digdaya kala race dilangsungkan di Negeri Paman Sam tersebut. Dari dua race yang dilakoni pembalap berusia 22 tahun itu, seluruhnya disapu dengan kemenangan.

Sementara Rossi tak kunjung meraih hasil positif di sana. Pada 2013, ia hanya menduduki posisi enam dan turun dua posisi pada musim lalu. Tentu hasil minor yang dialam Vale dan torehan positif yang pernah dibuat sang rival, membuatnya begitu waspada.

“Di atas trek Marc (Marquez) sangat-sangat kuat. Trek Austin tidak hanya sesuai dengan karakteristik Honda, tapi juga cocok dengan gaya membalap Marc!” jelas pembalap yang pernah meraih gelar juara dunia di tiga kelas berbeda.

Rossi sendiri menargetkan podium di race kali ini. Meski demikian, ancaman dari para rival-rivalnya seperti Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Marquez siap menggagalkan usaha pembalap berusia 35 tahun tersebut.