free html hit counter

Rossi Tak Sabar Bayar Kegagalannya di Sirkuit Sachsenring

BeritaBintangSACHSENRINGJelang balapan MotoGP seri kesembilan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Valentino Rossi tak sabar untuk mengaspal. Menurut pembalap Movistar Yamaha tersebut, dirinya ingin menebus kesalahannya dengan memberikan yang terbaik.

Pembalap asal Italia tersebut harus mengalami nasib buruk ketika berlomba di Sirkuit Assen, Belanda. Ia harus mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan posisinya tertinggal 42 angka dari pemuncak klasemen, Marc Marquez (Repsol Honda).

Kini VR46 memiliki ambisi untuk tampil baik di trek sepanjang 3,7 kilometer tersebut. Sebab, Rossi menilai persiapan yang dilakukan timnya sudah sangat baik sepanjang musim ini.

 “Saya benar-benar ingin kembali ke lintasan. Dalam beberapa hari terakhir saya beristirahat di rumah. Namun saya akhirnya akan ke Sachsenring,” ucap Rossi mengutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Kamis (14/7/2016).

“Kami bekerja sangat bagus di Assen dengan tampil sangat cepat, baik di trek basah ataupun kering. Sayangnya, balapan berbuah petaka. Di Sachsenring kami harus bekerja dengan lebih baik lagi, seperti yang telah kami jalani sepanjang balapan musim ini. Saya menyukai treknya dan berharap lakukan yang terbaik nantinya,” tuntas sosok berusia 37 tahun tersebut.