free html hit counter

Rossi Tak Menjabat Tangan Marquez saat di Konferensi Pers GP Belanda

BeritaBintangRider Yamaha, Valentino Rossi, terlihat tak menjabat tangan Marc Marquez saat mengikuti konferensi pers MotoGP di Sirkuit Assen, Belanda. Sinyal keretakan hubungan kedua pembalap andal ini kembali dipertanyakan.

Seperti diketahui, perseteruan antara Rossi dengan Marquez telah berakhir saat keduanya bersalaman di GP Catalunya, Barcelona. Lantas hubungan keduanya kembali dipertanyakan karena tak bersalaman di konferensi pers GP Belanda.

Di konferensi pers tersebut, Marquez menjabat tangan dua pembalap yang datang yakni Alex Rins dan Cal Cruthclow. Beberapa waktu kemudian, Rossi datang dengan hanya bersalaman dengan kedua pembalap tersebut alias tidak dengan The Baby Alien.

Marquez mengatakan, dirinya telah bersalaman dengan The Doctor sebelumnya. Alhasil, ia menilai tetap bersikap profesional terkait hubungannya dengan Rossi.

“Kami sudah bersalaman. Memang tak terlihat karena kami melakukannya ketika sedang menandatangani foto bersama fans. Ya, setidaknya kami memiliki hubungan yang profesional, itu yang bisa saya katakan,”ucap Marquez mengutip Panduan Judi Online, Jumat (24/6/2016).

“Pada akhirnya kami bersikap profesional dan itu sulit. Kami semua manusia dan setidaknya hubungan kami sekarang profesional dengan atmosfer yang lebih santai dan itu bagus,” imbuh pembalap berkebangsaan Spanyol ini.