free html hit counter

Rossi Tak Mampu Mengatasi Masalah Hidupnya

BeritaBintang –  Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku masih kesal karena dicurangi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang berujung kegagalan meraih gelar juara MotoGP 2015. Rider berjuluk The Doctor itu bahkan menyebut kegagalannya melupakan kecurangan yang dibuat Lorenzo dan Marquez, membuatnya seperti tak bisa mengatasi masalah hidup.

“Saya mengaku tak bisa mengatasi masalah hidup saya sepenuhnya,” jelas Rossi seperti mengutip dari Motorsport, Minggu (29/11/2015).

Rossi yang menguasai puncak klasemen MotoGP 2015 dari seri pertama hingga ke-17 (pengecualian pada seri ke-11 karena posisi Rossi sempat digeser Lorenzo) harus rela kehilangan gelar di race terakhir. Pada balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Rossi sebenarnya unggul tujuh poin dari Lorenzo.

Namun karena harus memulai balapan dari posisi paling belakang, Rossi kesulitan finis di depan X-Fuera – julukan Lorenzo– yang memulai race dari pole position.

Ujung-ujungnya Lorenzo berhasil finis terdepan dan meraih kampiun kelas MotoGP untuk ketiga kalinya. Sementara Rossi menyelesaikan balapan di posisi empat setelah melewati 22 pembalap di depannya.

Nasi sudah menjadi bubur, sekarang merupakan momen yang tepat bagi Rossi untuk meningkatkan skill membalap serta berharap mendapat motor YZR-M1 yang kompetitif untuk bersaing pada MotoGP 2016. Tentu tujuannya meraih gelar juara dunia kedelapan di kelas utama pada musim depan.