free html hit counter

Rossi Tak Ingin Melupakan Marquez

BeritaBintang –   Valentino Rossi baru saja merayakan ulang tahun ke-37 pada Selasa 16 Februari 2016. Pada hari yang bersejarah tersebut dirinya mendapatkan ucapan selamat dari beberapa pembalap kecuali, Marc Marquez. Tahun lalu saat Rossi merayakan ulang tahun ke-36, The Doctor mendapatkan ucapan selamat dari semua pembalap tidak terkecuali Marquez dan Jorge Lorenzo.

Namun tampaknya memori kelam yang terjadi pada musim lalu belum bisa hilang dari pikiran Rossi. Saat balapan di Sepang, Rossi terlibat perselisihan dengan Marquez yang berujung sanksi diberikan kepada Valentino Rossi dan membuat dirinya gagal menjadi juara pada akhir musim.

Memasuki tahun yang baru ini, Rossi tampaknya tidak ingin melupakan tragedi yang pernah merugikan dirinya tersebut. itu diungkapkan oleh Rossi secara langsung dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport.

“Saya tidak ingin melupakannya. Itu adalah sesuatu yang tidak ingin Anda lupakan dalam dua bulan,” ujar Rosssi seperti diberitakan Marca, Rabu (17/2/2016).

“Sulit rasanya untuk membangun hubungan persnel dengan Marquez. Hampir tidak mungkin. Penting bagi kami untuk tetap menjadi rival di lintasan dan memulai balapan musim baru yang akan kembali menguji kita,” tandas Rossi.