free html hit counter

Rossi Tak Bisa Banyak Komentar soal Cadalora

BeritaBintang –   Valentino Rossi menyatakan, belum ada keputusan mengenai Luca Cadalora yang ditengarai akan menjadi bagian dari timnya. Spekulasi itu muncul setelah Cadalora termasuk dalam rombongan The Doctor saat datang ke Phillip Island.

Detail lebih lanjut mengenai kabar itu belum diketahui. Akan tetapi, Cadalora diisukan akan memiliki jabatan serupa dengan Wilco Zeelenberg di timnya Jorge Lorenzo yakni sebagai manajer tim.

“Mungkin dia bisa memberikan saya beberapa bantuan. Kami juga pernah membalap bersama, dan bertukar banyak cerita menarik. Saya tidak pernah memiliki teman seperti ini. Jadi saya pikir kenapa tidak?” papar Rossi, seperti dilansir BintangBola, Kamis (18/2/2016).

“Dia seharusnya membantu saya dari sisi teknikal, khususnya mengobservasi apa yang terjadi di trek. Untuk saat ini dia datang saat tes saya. Akan tetapi, belum ada yang diputuskan,” lanjutnya.

Adapun saat tes hari pertama di Phillip Island, Rossi merupakan salah satu pembalap yang cukup produktif nan impresif. Dia menyelesaikan 27 putaran termasuk menjajal ban baru Michelin.

“Kami sedikit bosan dan sebenarnya juga bukan tes yang sia-sia. Kami berhasil melakukan beberapa lap di trek basah, dan tetap mengaspal saat kering. Selalu sulit menemukan set-up tepat dengan ban intermediate,” terang Rossi.

“Di masa lalu, dengan slick, cukup berbahaya saat turun di trek setengah basah setengah kering. Semoga cuaca akan lebih baik nanti dan Jumat,” tutupnya.