free html hit counter

Rossi Sudah Dihukum, Mari Lupakan Polemik MotoGP 2015

BeritaBintang –   Vice President Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, meminta publik segera melupakan polemik antara Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam MotoGP 2015. Pasalnya, masalah tersebut sudah selesai karena The Doctor sudah mendapat hukuman.

Tensi mendidih yang melibatkan Rossi dengan Marquez mencapai klimaks saat balapan di Sepang. VR46 dinilai sengaja menendang The Baby Alien hingga jatuh saat lap ketujuh. The Doctor terus melanjutkan lomba dan mengunci ketiga, sementara Marquez retired alias gagal finis.

Namun, setelah lomba Rossi dihukum oleh Race Direction start paling belakang di seri pamungkas, GP Valencia. Hal itu sekaligus mempersulit langkah dia untuk mengklaim titel juara.

Setelah itu, perang urat syaraf antara Rossi dan Marquez tak terelakkan. Bahkan, The Doctor mengklaim MM93 adalah bodyguard Jorge Lorenzo karena setia mengawal kompatriotnya itu saat GP Valencia.

Dalam opini saya, insiden itu benar-benar tidak bisa diterima. Akan tetapi, Valentino sudah mendapat hukuman, jadi lebih baik berhenti membicarakan tentang topik ini,” kata Nakamoto kepada Bioskopsemi , Juma’t (8/1/2016).

“Mereka juga memiliki libur Natal yang bagus. Kami harus memperjelas kepada para suporter bahwa pertarungan yang sesungguhnya terjadi di trek, bukan di paddock atau konferensi pers,” lanjutnya.