free html hit counter

Rossi Siapkan Amunisi Penuh untuk Hadapi Marquez

BeritaBintang –Valentino Rossi menilai persaingannya dengan Marc Marquez akan semakin memanas pada gelaran MotoGP 2016 pascainsiden yang terjadi di MotoGP 2015. Meski demikian, The Doctor hanya berharap persaingan antarkeduanya hanya terjadi di atas lintasan.

“Setelah apa yang terjadi di antara kami, saya kira tidak akan ada lagi hubungan baik. Namun kami hanya musuh di atas lintasan. Saya harap kami tetap saling menghormati satu sama lain. Itu adalah sesuatu yang penting,” ujar Rossi, seperti yang dilansir dari Crash, Minggu (13/3/2016).

Pria kelahiran Italia itu mengaku telah mempersiapkan amuni penuh untuk bersaing di musim 2016. “Saya telah membiarkan diri saya diperdaya oleh Maquez. Dia telah mempermainkan saya. Dia mengatakan bahwa dia penggemar saya, namun itu semua bohong. Saya hampir percaya dengannya. Kini saya siap bersaing dengan dia, saya akan berikan kekuatan 100 persen di atas lintasan,” lanjut Rossi.

Hubungan Rossi dengan Marquez semakin memanas usai Marquez terjatuh di Sirkuit Sepang pada Oktober 2015. Bahkan, keduanya dikabarkan tidak saling berkomunikasi lagi usai insiden tersebut terjadi.