free html hit counter

Rossi: Podium Marini di Moto2 Beri Saya Motivasi Ekstra di MotoGP Jerman 2018

Berita BintangRossi: Podium Marini di Moto2 Beri Saya Motivasi Ekstra di MotoGP Jerman 2018

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku mendapat motivasi lebih dari saudara tirinya, yakni Luca Marini, saat tampil di MotoGP Jerman 2018. Berkat torehan manis yang diraih Marini di Moto2, Rossi pun dapat tampil begitu gemilang di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Sebelum Rossi melakoni balapan, Marini memberikan penampilan gemilang di ajang Moto2 Grand Prix (GP) GP Jerman. Penampilan apik pembalap Tim Kalex itu membuatnya memastikan diri meraih podium ketiga pada seri kesembilan Moto2 tersebut.

[ Baca Juga – ” Rossi Akui Kesulitan Saingi Kecepatan Marquez ” ]

Tentu saja, torehan ini membuat Rossi merasa begitu bahagia sehingga dirinya pun termotivasi untuk bisa melakukan hal yang sama seperti sang adik. Keinginan The Doctor –julukan Rossi– pun dapat terealisasi di MotoGP Jerman 2018. Ia memastikan diri meraih podium kedua pada seri kesembilan MotoGP 2018 itu.

“Kami bekerja keras di beberapa area penting karena hasil latihan bebas pada Jumat tak begitu apik. Kami pun mencoba berbagai hal demi meningkatkan akselerasi, tetapi itu tidak berhasil. Di babak kualifikasi, saya merasa tidak begitu buruk dan melakukan lap time yang baik,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Judi Bola, Selasa (17/7/2018).

“Setelah mendapat peningkatan, saya pun berusaha lebih berkonsentrasi agar siap tampil di balapan. Motivasi saya untuk balapan semakin meningkat, terutama setelah saudara saya di Moto2, Luca (Marini), berhasil naik podium. Jadi, saya harus mengucapkan selamat kepadanya. Dia memberi saya kekuatan ekstra dan motivasi ekstra untuk mencoba melakukan hal yang sama,” tukasnya.